Friday, December 21, 2018

author photo December 21, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center olympus resmi seluruh indonesia - baiklah sahbat semua buat kamu yang sudah lama atau baru memiliki kamera merk olympus ini jika sudah ada kerusakan dan masih ada masa garansi maka kalian bisa langsung hubungi service center resminya dimana sudah banyak tersedia di kota kota besar mulai dari jakarta, semarang, Surakarta, depok dll.

Sebelumnya neh mimin akan sedikit mengulas mengenai kamera ini dimana kemarin neh teman saya sudah membeli salah satu merek olympus dengan seri EM10 ini dimana hampis beberapa bulan menggunakanya dibawah ini sedikit review yang bisa mimin ceritakan kepada kalian semoga saja bisa menjadi refrensi juga nantinya.
 Service Center Olympus Resmi Seluruh Indonesia
 Service Center Olympus Resmi Seluruh Indonesia
Setelah satu tahun menggunakan olympus em10, saya akan berbagi sedikit pengalaman menggunakan kamera ini. Kamera ini saya beli untuk mendampingi EM5 saya yang sudah ada sejak tahun 2012. Alasannya karena menggunakan dua kamera jauh lebih nyaman daripada mengganti lensa. Setidaknya untuk saya, hehe. Dengan dua kamera juga bisa saling membackup jika terjadi apa-apa.

Pernah terjadi EM5 saya mati total tiba-tiba entah mengapa. Dan itu terjadi pada waktu yang sangat tidak tepat karena saya sedang menjalankan tugas dari salah seorang klien. EM5 saya pun harus diservis. Namun pahit, saya harus menunggu spare part dari Olympus selama dua bulan. Jadi si EM10 ini jadi satu-satunya kamera saya saat itu. Masing-masing EM5 dan EM10 sekarang sudah ada versi ke dua (mark 2). Fitur yang bertambah saya rasa tak terlalu banyak (kecuali kamu yang suka video, karena benar-benar diupgrade) dan belum membuat saya untuk menganti kamera. Saya alasan saja sih, belum ada dananya haha.

Perbedaan dengan EM5 yang mencolok adalah body EM5 terbuat dari magnesium dan weather sealed. EM5 sepertinya menggunakan campuran plastik. Selain dari itu, EM10 mengalahkan kakak tuanya ini. Ada Wifi, titik fokus yang sama dengan EM1, LCD dan viewfinder lebih baik, dan lainnya.

Alamat Service Center Olympus

Sawafa Multimedia Service CenterKota Semarang, Jawa Tengah
0856-4037-2959
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
(021) 7207976

Cahaya Sukses Olympus
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
(021) 4221888

Service Area
Kota Semarang, Jawa Tengah

Service Kamera Digital & Handycam Solo
Kota Surakarta, Jawa Tengah
0813-9325-9642
Tutup ⋅ Buka pukul 09.00 hari Sab

Kota Depok, Jawa Barat
0800 6596787

Next article Next Post
Previous article Previous Post