Sunday, October 1, 2017

author photo October 01, 2017

Daftar isi [Tampil]
Setiap smartphone yang dijual dipasaran tentu saja akan memiliki garansi resmi termasuk produk Apple yang memang telah mendunia. Garansi resmi yang dimiliki oleh pengguna harus disimpan dengan baik dan digunakan dengan benar. Karena kartu garansi memang memiliki fungsi yang sangat penting jika pengguna mengalami kerusakan pada ponsel yang dimilikinya. Setiap pemilik ponsel Apple sangat wajib untuk mengetahui cara pasti memeriksa ponsel iPhone yang anda miliki. Hal ini bertujuan untk mengetahui apakah iPhone yang anda miliki masih dalam masa garansi atausudah expired dan tidak bisa digunakan kembali. 

Tak dapat dipungkiri adanya garansi yang dikeluarkan secara resmi oleh Apple memang menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi para pengguna smartphone. Hal ini lantaran jika sewaktu waktu anda memiliki keluhan dan mengalami masalah dengan ponsel iPhone anda maka dengan memiliki kartu garansi yang resmi dan masih berlaku anda dapat lagsung berkonsultasi dengan service center hp iPhone. Sehingga anda dapat mengatasi masalah yang ada pada ponsel iPhone anda dengan mudah dan tak perlu untuk kebingungan lagi. Selain itu service center iPhone tentu saja lebih mengetahui komponen yang terdapat didalam ponsel cerdas tersebut, sehingga untuk memperbaikinya anda dapat langsung mendatangi service center iPhone yang terdekat di kota kota anda. 

Untuk masalah lokasi service center iPhone sendiri tak usah khawatir atauun binggung. Hal ini lantaran untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan para konsumennya iPhne telah membuka beberapa service center di kota kota besar di Indonesia termasuk di Yogyakarta. Ini tentunya wajar saja karena pengguna ponsel iPhone sendiri kini memang berasal dari berbagai daerah bahkan hampir diseluruh Indonesia terdapat orang yang menggunakan ponsel flagshi yang satu ini. 
apple service center Jogja
Apple service center Jogja

Seperti yang kita ketahui selama ini iPhone memang terkenal dengan julukan ponsel flagshi yang ditujukan untuk kaum kelas menengah keatas. Meski memiliki harga yang mahal namun tetap saja dalam setiap peluncurannya iPhone selalu berhasil menarik daya tarik masyarakat hingga pada akhirnya memutuskan untuk membeli ponsel yang satu ini. Hal ini nampaknya lantaran juga adanya fakta bahwa selain mematok harga yang tinggi iPhone juga menyertakan kualitas yang cukup tangguh serta desain yang sangat menawan para penggunanya. Bahkan tak sedikit juga orang yang membeli iPhone untu melengkapi fashion dan gaya yang telah dimiliki. 

Harga yang selangit tentu tak akan sempurna dengan tidak adanya pelayanan yang baik pula. Oleh karena itu agar semakin lengkap Apple selau meningkatkan pelayanan di service center hp iPhone. Tak dapat dipungkiri memang diluar sana banyak tempat service hp yang mungkin bisa memperbaiki ponsel iPhone anda yang rusak. Namun untuk menjamin ponsel anda baik baik saja. Sangat dianjurkan untuk pergi langsung ke service center hp iPhone. Berikut ini adalah alamat service center iPhone Jogjakarta yang dapat anda datangi. 

1. Yap Square 
Yap Square Lt. 2 Unit A5
Jl. C. Simanjuntak No. 2, Terban, Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp : 0888-0869-2077
Untuk Peta ada Disini

2. iDevice Store
LG PMA 3, Plaza Ambarukmo
Jl. Laksda Adisucipto, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telp : 0858-4239-4055

Next article Next Post
Previous article Previous Post