Monday, October 2, 2017

author photo October 02, 2017

Daftar isi [Tampil]
Seirng dengan berkembangnya zaman alamat service center iPhone memang kini sudah tersebar di Indonesia dan dapat di temukan di hamir seluruh wilayah di Indonesia.

Bahkan di Makassar sekalipun. Tak heran jika kini semakin banyak peminat dari ponsel high class yang satu ini. Tak hanya terkenal sebagai perusahaan teknologi yang sangat populer di hampir seluruh dunia, Apple juga selalu terkenal dengan kinerjanya yang selalu memeberikan kualitas yang sangat mumpuni pada ponsel besutannya yakni iPhone.

Selan itu Apple juga selalu meningkatkan pelayananya secara berkala demi mendapatkan kepuasan dari para konsumen stianya. Hal ini terbukti dengan adanya Authorised service center , sebutan untuk service center resmi iPhone yang tersebar di seluruh tanah air dan sangat mudah ditemukan serta dijangkau ketika dimanapun berada.

Hal ini dilakukan untuk memberikan sebuah paket lengkap. Yakni tak hanya kualitas yang sangat baik namun juga sisi pelayanan yang sangat memuaskan para penggunanya.

Alamat service center iphone di makassar
Alamat service center iphone di makassar

Dengan adanya service center handphone Apple maka sangat memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengatasi seluruh masalah yang tiba tiba muncul muali dari kerusakan ataupun pengetahuan terkait cara penggunaan yang baik dan benat.

Selain itu digerai resmi service center ponsel iPhone anda juga dapat menemukan beberapa komponen sparepart atau aksesoris untuk ponsel iPhone yang terjamin keoriginalitasannya.

Anda juga dapat mengetahui gadger keluaran yang dimiliki oleh Apple semala ini seperti, hadsfree, memory card, cover, baterai, cashing, laptop, ipad, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu anda dapat mengetahui segala sesuatu tentang ponsel iPhone yang ingin anda ketahui. 

iPhone adalah salah satu vendor gadget yang memang telah cukup memiliki nama yang besar di kalangan masyarakat, terbukti dengan banyaknya pengguna di semua kalangan baik masyrakat biasa, artis, pejabat dan banyak lagi.

Beberapa produk gadget unggulan Aple yang saat ini sudah sangat memiliki penggemar setia adalah seperti, ipad, iphone dan juga laptop. Selain itu kepopuleran dari Apple ini juga dapat dilihat dari banyaknya ponsel iPhone yang telah dikeluarkan oleh Apple yakni seperti iPhone 3,4,5,6, dan juga 7. Bahkan semua produknya pun langsung terjual ludes dipasaran ketika awal kemunculannya. Dibanderol dengan harga yang mahal tak membuat para konsumen berkecil hati.

Hal ini lantaran  Apple selalu menyematkan spesifikasi yang sangat tangguh pada setiap iPhone besutannya di setiap seri. Tak hanya iti apple juga selalu memberikan inovasi inovasi baru yang tak membuat konsumemnnya akan cepat merasa bosan. 

Untuk anda pelanggan setia ponsel iPhone yang memiliki rencana untuk mendatagi service center hp iPhone di Makassar atau diwilayah manapun maka anda jangan pernah melupakan untuk mempersiapkan dokumen yang berhubungan dengan gadget yang anda miliki.

Dokumen yang dimaksud disini adalah sepertu kartu garansi, dosbox, serta nota pembelian yang diharapkan untuk dibawa. Hal ini dilakukan untuk mempermudah penanganan dan pelayana yang dibelikan . Karena biasanya dokumen dokumen tersebut menjadi syarat wajib untuk melakukan penanganan pada ponsel iPhone yang mengalami masalah.

Oleh karena itu mulai sekarang biasakan untuk menyimpan semua dokumen ponsel yang anda miliki agar tak hilang ketika sedang sangat dibutuhkan. Berikut ini adalah alamat service center iPhone di Makassar

Mega Elektronik Apple Authorizsed Reseller 

Jl G.Latimojong, No.23 C-D, Makassar 90157
Tel : 62411320595

ME Gallery Apple Authorizsed Reseller

MTC Karebosi 2nd Floor #E3-E5
Jl Jend. A. Yani No 49, Makassar 90174
Tel : 62411310746

QL Store Apple Authorizsed Reseller

HiTech Mall Groud Floor E-03
Jl Kusuma Bangsa 116-118 
Tel : 6231547060

Next article Next Post
Previous article Previous Post