Monday, October 16, 2017

author photo October 16, 2017

Daftar isi [Tampil]
Evercoss adalah salah satu vendor smartphone lokal yang namanya sudah sangat populer dan digandrungi oleh banyak masyarakat. Tak dapat dipungkiri kini vendor non lokal telah mendominasi pasar smartphone Indonesia. Namun Evercoss sebagai vendor lokal mampu bersaing dan menunjukkan eksistensinya di industri smartphone Indonesia. Hal ini terbukti dengan adanya produk evercoss baik smartphone Andorid maupun tablet yang selalu laris manis terjual dipasaran. Terdapat beberapa faktor yang membuat Evercoss kini memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggan setianya.

Evercoss memang telah banyak sekali meluncurkan produk produknya. Sejak kemunculannya Evercoss selalu meluncurkan produk terbarunya secara rutin dan tak lupa memberikan inovasi - inovasi terbaru. Tak heran jika pada akhirnya masyarakat selalu menanti produk terbaru yang dikeluarkan oleh Evercoss. Seperti yang kita ketahui dalam peluncuran terakhirnya Evercoss telah menggandeng Google yang merupakan sistem operasi Android untuk berkolaborasi. Produk hasil kolaborasi Evercoss dengan Google tersebut diberi nama dengan Evercoss One X. Disemati dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan bersaing dikelasnya tak membuat Evercoss One X dibanderol dengan harga yang mahal. Dengan merogoh kocek tak terlalu dalam anda dapat memiliki ponsel yang satu ini. Kelebihan yang dimiliki oleh Evercoss One X ini adalah satu satunya ponsel Evercoss yang akan menerima update versi terbaru OS Android dalam waku yang cepat.
Ilustrasi hp terjangkau evercoss bekasi
Ilustrasi hp harga terjangkau evercoss bekasi

Selama ini Evercoss memang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia kelas menengah kebawah. Hal ini lantaran memang Evercoss selalu mebesut ponsel yang membidik pasar kelas menengah kebawah. Evercoss menilai bahwa bidikannya akan tepat sasaran karena pasar menengah kebawah memiliku peluang yang sangat luas, disamping peminat yang cukup banyak alasan lainnya adalah persaingan yang terjadipun belum begitu ketat. Meski masih ada vendor lainnya yakni seperti Xiaomi, Meizu, Lenovo, naun Evercoss memiliki temat tersendiri dihati para ecinta gadget Indonesia.

Salah satu faktor utama yang menjadi bahan pertimbangan evercoss dipilih sebagai merk ponsel yang akan dibeli adalah segi pelayanan service yang diberikan. Seperti yang kita ketahui sebagai vendor lokal Evercoss memang telah memiliki service center hampir diseluruh wilayah Indonesia. Dengan hadirnya service center ini maka akan memberikan sebuah pelayanan yang nyaman dan tepat pada semua pengguna Evercoss. Tak hanya itu dengan adanya service center menunjukkan bahwa Evercoss memang benar benar menjamin akan keoriginalitas produk yang dijual di gerai resmi Evercoss.

Apabila ada keluhan atau kerusakan pada ponsel evercoss anda, service center evercoss dapat menjadi solusi utama untuk didatangi. Karena ponsel evercoss anda akan diperbaiki dengan cepat dan tepat. Penukaran kartu garansi pun juga dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tak perlu bingung. Berikut ini adalah alamat service center di Bekasi.

MEGA BEKASI HYPERMALL LT.2 NO.316
JL. AHMAD YANI NO.1
BEKASI
021-94460746

Next article Next Post
Previous article Previous Post