Sunday, October 15, 2017

author photo October 15, 2017

Daftar isi [Tampil]
Sebagai kota besar Bandung tentunya merupakan kota tujuan yang banyak dimanfaatkan orang-orang untuk membangun tempat usaha. Bandung juga menjadi salah satu kota yang diincar oleh para vendor smartphone untuk menjajahkan ponsel pintar buatan mereka di kota ini. 

Seperti yang kita ketahui bersama, diperkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, smartphone merupakan salah satu alat penunjang untuk dapat menghadapi masa modern ini. Karena dengan smartphone segala bentuk teknologi informasi dan komunikasi bisa tersalurkan dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu maka wajar saja jika kemudian smartphone merupakan salah satu perangkat atau gadget yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat masa sekarang. 

Dengan smartphone maka semuanya mudah dilakukan hanya dengan satu genggaman tangan saja. Banyak kelebihan smartphone yang dapat mempermudah kita dalam melakukan pekerjaan dan komunikasi sehari-hari. Salah satu merk smartphone yang sudah tidak asing di tanah air adalah merk Evercoss. 

Evercoss merupakan salah satu vendor lokal yang cukup banyak diminati masyarakat. Meskipun banyak juga vendor luar yang beradu produk mereka ke Tanah Air namun Evercoss tetap berusaha untuk eksis dalam industri ponsel Tanah Air sehingga banyak menghadirkan varian smartphone yang memiliki kelebihan masing-masing. 
ilustrasi service evercoss bandung indonesia
ilustrasi service evercoss bandung indonesia

Sehingga dengan begitu maka setiap orang bisa membeli smartphone sesuai dengan budget yang mereka inginkan dan juga kebutuhan mereka akan adanya smartphone. Smartphone buatan Evercoss juga menjadi jawaban keresahan bagi sebagian orang yang ingin memegang HP canggih akan tetapi terkendala dengan uangnya. Karena Evercoss menyajikan ponsel pintar yang memiliki harga murah meskipun spesifikasi didalamnya tidak kalah dengan smartphone lain dikelasnya.

Untuk bisa mempermudah dan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna smartphone Evercoss, tentu saja sang vendor juga telah menyediakan pusat pelayanan atau yang biasa disebut dengan service center. Biasanya bagi orang yang menggunakan ponsel tentu mereka membutuhkan service center jika sewaktu-waktu ada kendala pada perangkat HP yang mereka gunakan. 

Karena Evercoss tidak hanya menyajikan perangkat pintar berupa smartphone saja, akan tetapi juga ada tablet yang siap memanjakan penggunanya. Di tempat service center Evercoss ini anda tentu saja bisa mencari solusi dari permasalahan yang ditemukan pada perangkat Evercoss yang dimiliki. Apalagi jika belinya masih baru dan masih dalam masa waktu garansi jadi tak perlu ragu-ragu untuk memperbaiki kerusakan tersebut di tempat itu. 

Bandung juga merupakan salah satu kota yang dipilih untuk menempatkan service center Evercoss. Jadi bagi anda yang tinggal di Bandung informasi tempat dan alamat service center Evercoss ini berguna jika sewaktu-waktu anda butuh pelayanan dari pihak profesional khusus Evercoss. Anda bisa mempercayakan pelayanan di tempat ini karena akan ditangani langsung oleh pihak Evercoss.

Inilah tempat dan alamat service center Evercoss di Bandung :

ADITYA CELLULARJL. RAYA BARAT 181
BANJARAN BANDUNG – JAWA BARAT
022-5947917

JL. RAYA BARAT 181
BANJARAN BANDUNG - JAWA BARAT (SP)
022-5947917

JL. SUKAJADI NO. 17A (SP)
022-91151172

ITC KOSAMBI BLOK G-5
JL. BARANANG SIANG (CC)
022-42221432

Next article Next Post
Previous article Previous Post