Sunday, January 7, 2018

author photo January 07, 2018

Daftar isi [Tampil]
Cross Mobile merupakan sebuah perusahaan dalam negeri yang berkecimpung di dunia elektronik yang didirikan di Jakarta pada tahun 2008 silam. Meskipun merupakan perusahaan asal Indonesia, namun ia mampu memproduksi berbagai produk elektronik, salah satunya ialah handphone. Di industri ponsel sendiri, kiprah Cross memang sudah cukup populer, sejak menghadirkan ponsel biasa dengan bekalan kamera, hingga akhirnya ia mampu bersaing dengan perusahaan asing untuk menghadirkan smartphone berbasis Android.

Meskipun sudah cukup populer dengan mengusung nama Cross Mobile, namun perusahaan rupanya melakukan penggantian nama yang bertujuan agar lebih mampu menyasak pasar di tahun 2013. Adapun nama yang disandangnya hingga saat ini ialah Evercoss. 

Hingga saat ini, telah tercatat berbagai smartphone yang telah diluncurkannya. Sejak mengusung nama Cross Mobile, ia telah berhasil meluncurkan smartphone Cross D Series, Cross A Series, Cross CB Series, Cross F Series, Cross E Series, Cross V Series, Cross G Series, Cross S Series, Cross PD Series, dan Cross Z Series. Kemudian, sejak tahun 2013 dan membawa nama Evercoss, perusahaan telah berhasil meluncurkan berbagai smartphone terbaru, bahkan diantaranya merupakan berbasis Android, diantaranya Evercoss Winner Series dan Evercoss Elevate Series.
Service center hp cross
service center hp cross

Berbagai perangkat dari Cross tersebut mampu mengantongi angka penjualan yang cukup tinggi. Hal tersebut tidak lain karena spesifikasi perangkat yang sangat memadai dan mampu bersaing dengan produk ternama lainnya. Selain itu, Cross juga senantiasa identik membanderol perangkatnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain mendirikan berbagai store untuk memudahkan pelanggan dalam membeli perangkat Cross, perusahaan juga menyediakan service center di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya di Indonesia. Penyediaan service center tersebut sebagai bentuk komitmen dan upaya dari Cross untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap, terkait berbagai keluhan dan permasalahan terhadap perangkat besutan Cross, sehingga ia tetap mampu memberikan pelayanan yang aman, nyaman dan memuaskan. 

Pada umumnya, service center sendiri tidak hanya memberikan pelayanan terkait keluhan produk, melainkan juga memberikan garansi resmi dari produk yang dimiliki oleh konsumen, baik garansi spare part dan lain sebagainya. Berikut alamat service center Cross di Surabaya:

Service Center Cross

Jln. Kayoon No. 20Q - Surabaya
No Telp. 031-5476827

Collect Point Surabaya

Plaza Marina Lantai II Blok J-15 Surabaya
No Telp. 081232111735 / 083831888135

Next article Next Post
Previous article Previous Post