Sunday, September 24, 2017

author photo September 24, 2017

Daftar isi [Tampil]
Setiap vendor smartphone wajib hukumnya untuk membangun tempat service center yang sewaktu-waktu dibutuhkan oleh konsumen ketika ingin memperoleh informasi tentang smartphone yang dimilikinya. Atau barang kali smartphone yang digunakan sedang dalam masalah, maka untuk dapat mengatasi masalah tersebut tentu saja bisa diselesainkan dengan menghadap ke service center karena akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik dan aman di tempat ini.

Blackberry merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal. Sebelum adanya kemunculan smartphone, Blackberry bahkan disebut-sebut sebagai ponsel yang premium dan dibandrol harga mahal. Blackberry bahkan sempat menjadi penguasa pasar smartphone sebelum munculnya ponsel pintar Blackberry. Karena Blackberry memiliki fitur Chat BBM yang tidak pernah ada di ponsel lain waktu itu.

Akan tetapi belakangan dengan munculnya ponsel berbasis Android dengan segala fitur yang kaya raya membuat kelas Blackberry akhirnya menurun bahkan kelamaan menjadi tidak populer lagi digunakan untuk kalangan masyarakat. Blakcberry padahal sebelumnya dikenal sebagai vendor ternama, akan tetapi belakangan Blackberry bisa dibilang tak mampu bersaing dengan ponsel Android yang banyak digunakan oleh vendor-vendor ternama. Blackberry bahkan pernah tumbang namun karena masih ingin tetap eksis, vendor ponsel ini pun kembali berusaha keras untuk bangkit. Bahkan yang mengejutkan, Blackberry belakangan membuat ponsel yang bersistem operasi Android beberapa waktu lalu.
Alamat Service Center Blackberry Tam Di Jakarta
Alamat Service Center Blackberry Tam Di Jakarta

Sama seperti vendor lainnya, Blackberry pun tentu saja menyediakan tempat service center Blackberry yang khusus dibuat untuk perbaikan atau pemecah masalah bagi ponsel khusus buatan Blackberry. Service center Blackberry TAM merupakan salah satu tujuan seseorang ketika mendapati masalah pada perangkat Blackberry yang mereka miliki.

Tak hanya itu, di tempat service center Blackberry TAM ini, pengunjung juga bisa menyampaikan keluhan atau hal - hal yang tidak mereka mengerti sebelumnya tentang Blackberry. Anggaplah Service center Blackberry ini adalah pusat solusi dari masalah yang ditemukan pada perangkat berlabel Blackberry.

Di Jakarta sendiri terdapat beberapa alamat dan tempat service center Blackberry TAM yang sudah didirikan dan sudah beroperasi sejak dahulu menyelesaikan dan membantu untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menggunakan perangkat Blackberry.

Jika anda saat ini tengah mencari informasi seputar tempat dan alamat service center Blackberry maka tepata sekali anda membuka artikel ini karena akan menyajikan informasi yang anda butuhkan tersebut.

Mengingat Jakarta merupakan kota besar aplagi Ibu kota negara Indonesia, maka merupakan hal yang mustahil jika anda mengaku kesulitan bahkan tidak menemukan tempat service center Blackberry TAM. Tak perlu kebingungan lagi, dengan membawa artikel ini, dibawah sudah kami sediakan daftar tempat dan alamat service center Blackberry yang bisa anda datangi untuk mendapatkan pelayanan dari para pakar yang sudah ahli untuk urusan perangkat Blackberry ini.

1. TAM [Jakarta]
TAM ITC Cempaka Mas, Lt 4 Block D no. 306-307

2. TAM [Jakarta]
XL Xperience LandPasific Place Mall, 3rd Floor, Unit 3 #15A

3. TAM [Jakarta]
Erafone Emporium pluit Lt. 2 No. 33

4. TAM [Jakarta]
TAMITC Roxy Mas Jl. KH Hasyim Ashari Lt 3 No. 77

5. TAM [Jakarta]
ErafoneMall Of Indonesia Lt.2 Unit A No. 8

6. TAM [Jakarta]
Erafone Central Park L1 -102, Jl. Let.S.Parman Kav 28 Jakarta 11470

Next article Next Post
Previous article Previous Post