Saturday, September 23, 2017

author photo September 23, 2017

Daftar isi [Tampil]
Ingatkah anda dengan nama vendor lokal yaitu Beyond? Beyond merupakan salah satu vendor lokal yang cukup ternama, bahkan di era tahun 2000-an nama merk ini sudah terkenal di seluruh wilayah di Indonesia. Sampai saat ini rupanya brand lokal tersebut masih aktif dalam mengeluarkan produk-produk gadget ke Tanah Air.

Untuk dapat memberikan peningkatan layanan pada konsumen Beyond, tentu saja vendor ternama ini sudah mempersiapkan beberapa tempat yang dijadikan sebagai service center Beyond, tempat service centernya ini tersebar untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda pemilik perangkat atau gadget merk Beyond tak perlu khawatir jauh dari jangkauan service center Beyond ini.

Mengapa dibutuhkan alamat service center Beyond? Tentu saja begitu dibutuhkan, apalagi bagi para pengguna gadget Beyong karena dengan mengetahui alamat service centerya anda bisa datang sewaktu-waktu apabila menemui masalah pada perangkat beyond yang dimiliki.


Di tempat ini anda bisa menerima pelayanan untuk memperbaiki perangkat atau gadget Beyond yang sedang rusak. Dilayani oleh orang-orang yang sudah terlatih khusus untuk Beyond sehingga anda tidak perlu khawatir akan keahliannya dan tentu saja dipercaya serta aman karena merupakan tempat service center resmi dari sang vendor.

Kebutuhan akan smartphone merupakan kebutuhan primer di era masyarakat dewasa saat ini. Pesatnya perkembangan teknologi membuat masyarakat berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat, serta kelebihannya lagi ponsel saat ini tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi untuk mendapatkan informasi saja akan tetapi bisa dijadikan penunjang untuk mendorong pekerjaan menjadi lebih cepat terselesaikan hingga membuat pekerjaan anda menjadi lebih efektif.

Namun, tentu saja akan merasa terganggu jika suatu ketika ponsel atau smartphone yang biasa anda gunakan dalam menunjang pekerjaan sehari-hari mengalami permasalahan. Apalagi masalah tersebut datang secara tiba-tiba. Ponsel anda harus rusak atau anda tidak tahu bagaimana komponen yang ada pada ponsel tersebut dan manfaat fiturnya. Itulah pentingnya dibangun adanya service center yang berguna untuk bisa membuat mendapatkan pelayanan khusus dan istimewa tentang berbagai keluhan atas produk tertentu, termasuk Beyond.

Pusat service center resmi seperti Beyond tersebar di kota-kota besar yang ada di seluruh Indonesia. Mengapa kota besar? Ya  tentu saja alasan Beyond karena kota besar ini merupakan kota yang menjadi banyak tujuan masyarakat untuk berkunjung atau karena kepentingan lain. Termasuk service center Beyond resmi yang diletakkan di Kota besar supaya mudah dijangkau oleh banyak masyarakat dan mudah ditemukan pula.

Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar lagi mengetahui informasi lengkap service center Beyond yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, berikut daftarnya telah kami berikan untuk anda :

Jakarta – Kemayoran

Komplek Palazzo Blok A No, 1, Kemayoran, Jakarta Pusat

Jakarta – ITC Cempaka Mas

ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok D No.253, Jakarta Pusat

Jakarta – ITC Roxy Mas

ITC Roxy Mas Lantai 3 No.27, Jakarta Pusat

Bandung – BE Mall

BE-Mall Lantai 1 GF Blok A No.21, Jl. Naripan 89 Bandung

Batam – Lucky Plaza

Lucky Plaza Lantai Dasar Blok. G No. 2C, Nagoya Batam

Denpasar – Renon

Jl. Drupadi XIII No. 10A, Renon Bali

Jambi

Jl. Raden Mataher No.8 Jambi

Manado – IT Center

IT Center UG Floor No. 15E, Millenium Area Manado

Medan – Elite Celular

Elite Celular Jln. Asia No.525 Medan

Palembang – IP Plaza

IP Plaza Lantai Dasar No. 18B Palembang

Yogyakarta – Jogjatronik

Jogjatronik Mall Jl. Bigjend Katamso No.75-77, Lantai 1 No.6, Yogyakarta

Purwokerto

Jl. Suparno No.37 Purwokerto

Semarang

Jl. Tlogosari Raya II/26 Semarang

Surabaya – Mega Galaxy

Ruko Mega Galaxy Blok A17 No.16 Jl. Kertajaya Indah Timur, Surabaya

Samarinda – MKS

MKS Jl. Pramuka No.13B Samarinda

Tegal – Complete Selular

Jl. Kapten Sudibyo, No.80 Tegal

Cirebon – Complete Celular

Jl. Merdeka Barat, No.66 Ciledug Cirebon 45188

Pontianak – Lucky World

Lucky World, Jl. Prof. M. Yamin Ruko No.2 samping Jl Pa Benceng Pontianak

Next article Next Post
Previous article Previous Post