Friday, September 22, 2017

author photo September 22, 2017

Daftar isi [Tampil]
Asus merupakan salah satu merk ponsel dan perangkat pintar yang cukup ternama. Ponsel pintar buatan Asus cukup ternama dan sudah tersedia dengan berbagai jenis pilihan serta variasi yang tentunya memiliki spesifikasi tidak sama untuk setiap variannya. Apalagi semakin banyaknya permintaan masyarakat karena semakin majunya teknologi, penggunaan akan smartphone seakan menjadi gaya hidup bagi masyarakat dewasa ini. 

Tak hanya smartphone, perkembangan teknologi juga membuat masyarakat terbiasa bahkan ketergantungan dengan penggunaan tablet dan laptop. Apalagi dalam dunia kerja, penggunaan akan laptop ini begitu menunjang dan dibutuhkan oleh para pekerja untuk dapat menyelesaikan pekerjaan mereka lebih cepat dan efektif. Tak hanya itu, penggunaan laptop juga merupakan kebutuhan bagi kebanyakan pelajar, apalagi dalam sebuah perguruan tinggi. Dimana saat ini segala jenis tugas bahkan tugas akhir pengerjaannya tergantung sekali kepada penggunaan laptop.

Asus merupakan salah satu merk laptop yang cukup banyak digandrungi di berbagai negara, apalagi di Indonesia. Merk laptop Asus tak hanya hadir untuk satu varian saja akant tetapi banyak varian dimana untuk setiap varian laptop buatan Asus ini memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga bisa anda sesuaikan dengan penggunaan dan juga budget yang dimiliki.
Service center ASUS Jakarta
Service center ASUS Jakarta

Tentu saja setiap harga laptop Asus memiliki harga berbeda tergantung pada varian dan spesifikasi yang dimiliki. Semakin tinggi spesifikasinya semakin tinggi pula harga yang dibandrol, sehingga bisa mudah dijangkau oleh semua kalangan tergantung kebutuhan serta budget yang ada. 

Perangkat lain dari Asus yang tak kalah menariknya adalah smartphone, belakangan ponsel Asus buatan vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut cukup menyita banyak perhatian. Apalagi di Indonesia, produk ponsel atau laptop dan perangkat lain buatan Asus ini cukup laris manis di pasaran. Asus pun juga sudah membangun banyak service center Asus yang tersedia di Indonesia. 

Sehingga dengan adanya service center ini maka akan mempermudah pelayanan Asus kepada para penggunanya. Pengguna tak perlu lagi kebingungan jika suatu saat mengalami permasalahan pada perangkat buatan Aus yang mereka miliki. Karena bisa dikeluhkan pada tempat service center resmi dari Asus sendiri. Apalagi biasanya jika perangkat masih baru dan masih dalam masa garansi bisa saja dapat menerima pelayanan dan perbaikan perangkat secara gratis, namun tentu ada syarat-syarat tertentu yang berlaku untuk mendapatkan pelayanan ini. 

Namun setidaknya, jika anda memanfaatkan adanya service center Asus ini, maka perangkat Asus anda akan mendapatkan pelayanan yang profesional dari tangan-tangan ahli yang sudah mahir di bidangnya. Tentu saja mereka sudah dilatih untuk mengetahui segala komponen dan penyelesaian masalah dari perangkat Asus karena resmi dari sang vendor.

Bagi anda yang tinggal di Jakarta, tentu saja mencari tempat dan alamat service center Asus bukanlah hal yang rumit. Di Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat merupakan salah satu tempat yang cukup strategis dan mudah ditemukan adanya service center Asus. 

Baiklah, berikut sudah kami ulaskan untuk anda semua alamat serta tempat service center Asus yang tersebar secara luas di Jakarta Timur, Selatan dan Jakarta Barat: 

1. STC Senayan Lt. 1 No. 1003A, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Jakarta Selatan 10270
(021) 500128

2. Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
(021) 6123174

3. Komplek Golden Plaza, Blok E/39-40 Jl RS Fatmawati No. 15, Jakarta Selatan 12420. No telp : (021) 75914343. Jam Buka : Senin – Jumat 09.00-17.00. Produk : Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone

4. Mall Point Square Lantai 2 No. 27. Jl. RA Kartini No 1 Lebak Bulus Jakarta Selatan. No telp : 0812-15129496. Jam Buka : Senin – Minggu 10.00-19.00

Next article Next Post
Previous article Previous Post