Wednesday, September 20, 2017

author photo September 20, 2017

Daftar isi [Tampil]
Service center Advan merupakan tempat atau pusat yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk memperbaiki smartphone atau perangkat gadget lainnya seperti tablet. Karena merupakan pusat pelayanan atau service center Advan, tentu saja perangkat anda akan ditangani dengan baik oleh orang-orang yang sudah profesional dan ahli dibidangnya.

Tidak seperti tempat service lain yang tidak resmi, maka akan mengurangi tingkat rasa kepercayaan konsumen. Di tempat service center Advan ini anda bisa mendapatkan jaminan 100 persen. Karena merupakan pelayanan resmi milik sang vendor. Service center Advan tak hanya menyediakan jasa untuk anda memperbaiki perangkat pintar yang rusak khusus merk Advan akan tetapi bisa juga anda mengeluhkan masalah yang mungkin saja terjadi atau anda ingin mengkonsultasikan suatu hal berkaitan dengan perangkat Advan. Dimana sebelumnya jika anda tidak tahu maka akan diberitahukan lewat tempat service centernya ini.


Dengan begitu maka akan memberikan kemudahan bagi anda memperoleh solusi ketika anda menghadapi masalah pada perangkat Advan anda. Tentu saja jika perangkat pintar dari Advan apalagi seperti smartphone dan gadget yang merupakan perangkat penting dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari serta menunjang keberlangsungan hidup dan pekerjaan anda, akan terasa sangat terganggu dan tidak nyaman jika perangkat tersebut sedang rusak atau mengalami masalah. 

Sehingga dalam keadaan seperti ini anda jelas harus mencari tahu tempat untuk membenarkannya. Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, tidak perlu pusing mencari alamat atau tempat service center Advan ini, karena Jakarta yang merupakan kota besar, tempat pusat ekonomi, industri dan segala jenis bidang lainnya berjalan begitu pesatnya maka adalah hal yang mustahil jika tidak menemukan service center Advan di ibukota Indonesia tersebut.

Apalagi jika ternyata perangkat smartphone dan gadget Advan anda masih dalam masa garansi, dengan ketentuan yang berlaku anda bisa memperbaikinya secara gratis atau bila memang tak bisa diperbaiki anda akan digantikan dengan perangkat yang baru, namun ingat ketentuan syarat garansi ini masih berlaku dan berbed untuk setiap vendor. 

Jadi pastikan anda tidak mendatangi tukang service abal-abal, langsung saja tanpa rasa ragu untuk mendatangi service center Advan. Di tempat ini anda akan dihadapkan dengan para customer service yang ramah dan baik, bisa melayani segala permasalahan anda tentang perangkat Advan tersebut. Jadi anda akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir akan jaminan mutu serta kualitas pelayanan terhadap perangkat Advan yang anda miliki. 

Baiklah, tanpa perlu berlama-lama lagi berikut sudah kami berikan informasi lengkap untuk anda alamat service center Advan yang tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Informasi ini tentu saja berguna untuk anda sendiri yang memiliki perangkat Advan atau bisa untuk teman anda yang sewaktu-waktu membutuhkan.

Ruko Blok C3 Komplek Mangga Dua Square Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta Barat Telp. 021 – 62312866
Komp. Ruko Taman Palem Lestari Blok A5 No.28 Jakarta Barat Telp. (021) 55950234 / 70613361
Mangga Dua Mall Lt. 5 B no.2 Jakarta Pusat Telp. (021) 6120011

Next article Next Post
Previous article Previous Post